3 Perubahan Peningkatan pada Facebook Ads

Pada Januari 2015 saya membaca bahwasanya Facebook menjadi lebih besar dibanding negara paling besar di dunia (Cina) dengan 1,49 milyar pengunjung per bulan. Jadi sangatlah penting mengtahui perubahan terbaru untuk meningkatkan kemampuan platform ini. Untuk membuat Anda selangkah lebih maju saya telah menyiapkannya untuk Anda tiga peningkatan menggemparkan yang dibuat Facebook
pada platform periklanan mereka dalam beberapa minggu terakhir, dan kita mulai dengan…

1. “Click to Message” Ads
Ketika terjadi dilema pada layanan atau pertanyaan pelanggan saya cenderung mengiriminya sebuah pesan pribadi (PM) daripada mengirim secara public.

TechCrunch Fitz Tepper mengatakan “beberapa perusahaan berkata bahwa sekarang Facebook adalah tempat utama dimana mereka menerima pesanan layanan dari pelanggan”.

Facebook menujukan trend kebiasaan umum ini dengan memunculkan “Click to message” pada iklan, yang mengijinkan pemasang iklan menciptakan iklan yang mendorong interaksi. jenis iklan ini menyediakan cara baru yang menarik bagi bisnis untuk
menarik hati para prospek atau pelanggan, memacu konversi, dan lebih menciptakan sentuhan manusiawi pada brand bisnis.
Catat, jika Anda memilih untuk menggunakan format iklan ini, Anda akan dikenai biaya bila seseorang melihat iklan Anda,
klik tombol “message”, dan “send a message” pada bisnis.

facebook-ad-improvements-example

2. Tombol Call-to-Action Mobile yang mencolok
Ini adalah tahun mobile, Facebook memiliki poin pada area mobile bahwasanya perlu pengalaman pengguna yang seksama. Sebagaimana orang semakin dan semakin menghabiskan waktunya pada ponsel mereka (sebagaiman Anda amati di tempat umum seperti cafe atau bis) mereka mengharapkan dapat menyelesaikan sesuatu secara on-the-go semakin dan semakin tinggi. Demikian juga, dengan 45 juta bisnis yang aktif di Facebook,
team memutuskan untuk memprioritaskan page experience.
“Facebook ingin agar bisnis mulai berpikir bahwa Pages mereka adalah alternative dari desain website yang telah dibuat” kata Bussiness Insider’s Jillian D’Onfro.

Perubahan paling baru berupa fitur baru pada halaman mobile berupa tombol mobile Call-to-action yang baru dan ditingkatkan.
tombol call-to-action yang baru di desain dengan tujuan membawa ke Page. “Apakah ini menarik hati orang untuk memesan sebuah pertunjukan atau menjelajah sebuah toko online, tombol call-to-action Page pada perangkat mobile lebih mencolok, memudahkan bisnis untuk memanfaatkan Page mereka untuk menyempurnakan tujuan mereka” Kata Facebook.

Lihatlah tampilan CTA tersebut di bawah ini, juga bisa digunakan untuk “send message,” “call now,” dan “contact us” yang sedang diuji facebook dan ditunggu-tunggu kehadirannya.

facebook-ad-improvements-cta
3. 100% In-View Impression Buying
Anda tahu bagaimana rasanya harus membayar sesuatu yang tidak pernah Anda beli? Kita kadang mengambil rresiko ini ketika memasang iklan secara online. Kita berharap membeli branding, prospek dan konversi, tapi tidak selalu demikian. Adakalanya anda membayar untuk bermain, namun audien Anda tidak
memperhatikan iklan Anda, yang mana ini menggagalkan seluruh pembiayaan Anda.

Untungnya, Zuckerberg memikirkanya. Dengan fitur 100% in-view impression buying, pemasang iklan sekarang dapat memastikan bahwa mereka membayar impresi (pengaruh) iklan hanya ketika keseluruhan iklan dilihat dari atas sampai bawah pada News Feed seseorang. Fitur ini tersedia untuk semua format iklan dalam News Feed, termasuk iklan teks, photo, dan video.

facebook-ad-improvements-impressions

sudahkah Anda mencoba perubahan fitur iklan facebook ini? Jika sudah, ijinkan saya mengetahui pengalaman Anda pada komentar di bawah ini!

Seorang praktisi internet marketing berpengalaman. Sukses berbisnis Affiliate Marketing, Product Creator, E-Course Instructor.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.